-2- Cerita

Ketika kau melihatku
Aku tidak melihatmu
Kau membayangkanku
Aku bahkan tidak kenal siapa dirimu

Ketika kau diam-diam menatapku
Aku tersenyum dalam hati
Kau menggodaku dengan bahasa tubuhmu
Aku mulai mengenalmu

Ketika kau berbicara padaku
Aku bingung dan waktu berhenti
Kau tidak terduga
Aku tertarik padamu

Ketika kau mengatakan tidak
Aku tahu belum saatnya
Kau tidak menjauhiku
Aku mulai mengejarmu

Ketika kau bermain di duniamu
Aku mulai berkhayal tentang dirimu
Kau tidak percaya cinta
Aku jatuh cinta padamu

3 komentar:

None mengatakan...

hmmmmmmmmm jgn kejar kejaran dunk,capek loh ntar,hikz.....

iia aku jatuh cinta padamu,bagus banget siiiiiii puisinya,ehm ehm,emosi emng sering bermain main dengan jiwamu nak :P

Unknown mengatakan...

susah juga ya kalo dia tidak percaya cinta.

Unknown mengatakan...

mampir di tempat yg komentnya sepi. biar rame. update dong...

Posting Komentar